WordCamp Indonesia 2009

Awalnya karena Saya ditugaskan oleh instansi dimana Saya bekerja, untuk menghadiri salah satu event mengenai blog. Akhirnya Saya melaksanakan tugas tersebut tanpa tau tujuan kehadiran Saya. Sampai juga Saya pada event WordCamp Indonesia 2009 (17-18 Januari 2009) kemarin…

Saya memang punya blog tapi Saya rasa belum sampai ke tingkat blogger (hehehehe)…Tapi setelah mengikuti acara tersebut Saya jadi tau betapa asyiknya main di dunia maya..apalagi untuk brand image..wow amazing hasilnya…

Berarti Saya diutus untuk menghadiri event tersebut karena ada sebuah pesan didalamnya yang berguna bagi instansi dimana Saya bekerja..bukan untuk menghabiskan anggaran tahun 2008 lho..

Saya bertemu dengan orang-orang hebat..yang tidak dapat disebutkan satu persatu..dan yang pasti, salah satu orang terhebat adalah MATT (the greatest and good person)….COOL MATT, Ur the best..

Ok, terus berkarya..

Leave a comment

Filed under My Life

Leave a Reply

